Kalimantan Barat

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Sekadau Bagikan Paket Sembako

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Masih dalam rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 tahun 2023, Satlantas Polres Sekadau memberikan bansos (bantuan sosial) paket sembako, Rabu (13/9/2023).

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Lantas IPTU Pandi mengatakan, ratusan paket sembako berisi barang kebutuhan rumah tangga ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, kami ingin menunjukkan kepedulian kepada sesama melalui kegiatan bantuan sosial ini,” ujar IPTU Pandi.

Paket-paket sembako tersebut didistribusikan ke beberapa lokasi, antara lain pondok pesantren Al Fatah dan panti asuhan Harapan Bunda. Selain itu, paket juga diberikan kepada tukang parkir, tukang ojek, pedagang asongan, dan pedagang kaki lima di Terminal Lawang Kuari Sekadau.

“Dalam pembagian ini, kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban ekonomi mereka yang membutuhkan,” tambah IPTU Pandi.

Selain memberikan paket sembako, anggota Satlantas Polres Sekadau juga melakukan sosialisasi dan ajakan mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat penerima bantuan.

“Langkah ini kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas. Dengan demikian, diharapkan tercipta keselamatan dan ketertiban berlalu lintas yang lebih baik di Kabupaten Sekadau,” pungkasnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button