Sumatera

Kapolres Sergai Cek Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis I dan II

BeritaNasional.ID Sergai – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang cek lokasi pelaksanaan vaksinasi Massal Dosis I dan II gerai vaksinasi Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi Dosis
I dan II bertempat Gereja HKBP Resort Pematang Terang, Desa Pematang Terang, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (20/9/2021).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan II, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan,” ucap AKBP Robin.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin.

“Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II tersebut melibatkan
3 Tim, Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai,” ungkapnya.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II untuk masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. Dengan dilakukan vaksinasi maka daya tahan tubuh bapak dan ibu akan meningkat dan kebanyakan korban covid19 merupakan kaum ibu-ibu,” ujarnya.

“Kita lakukan vaksinasi di gereja
ini untuk masyarakat Desa Pematang Terang, sehingga semua masyarakat dapat divaksin,” kata Kapolres.

Turut hadir, Kapolres Sergai
AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu, Camat Tanjung Beringgin, Elmiati, Kepala Desa Pematang Terang, Lamartua Silaen dan Personel Polres Sergai. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button