AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Kapolres Sidrap Dampingi Tim BIK Polri Kunjungi Lokasi Banjir

BeritaNasional. ID, Sidrap — Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mendampingi tim Baintelkam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Soleh Hidayat untuk melakukan peninjau di lokasi pasca Banjir yang ada di Daerah ini.

Kapolres Sidrap bersama tim menyambangi 3 lokasi banjir yakni Kecamatan Dua Pitue, Tellu Limpoe dan Panca Lautang.

“Hari ini kami mendampingi tim dari Baintelkam Polri meninjau langsung beberapa titik terdampak banjir yang terjadi beberapa saat yang lalu,” ungkapkan Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi (5/7) siang.

Kapolres bersama tim juga berbincang – bincang bersama warga sekitar yang terkena dampak banjir musiman.

“Kami juga menerima banyak masukan dan informasi dari warga setempat terkait penanganan musibah banjir,” ungkap Budi Wahyono.

Pihak Polres Sidrap bersama pemerintah daerah dan unsur terkait berjanji akan melakukan pembenahan guna mencegah bencana banjir yang menimpa warga hampir tiap tahun.

“Kami akan berkoordinasi bersama pihak Pemda dan stakeholder lainnya untuk bersama – sama menangani permasalahan banjir di Sidrap,” ungkap Kapolres Budi Wahyono.

Banjir menimpa 3 Kecamatan di Kabupaten Sidrap beberapa saat yang lalu, banjir terjadi akibat meluapnya sungai Tanrutedong dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close