Pemkab SidrapSidrap

Kapolres Sidrap Tekankan Bahaya Hoaks dan Sara di Pemilu 2019

image_pdf

SIDRAP BeritaNasional. ID, — Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono jadi Inspektur upacara Integrasi Nasional Tingkat Kabupaten Sidrap, di Halaman Kantor SKPD Jalan Harapan Baru Nomor 1 Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Kamis, 17 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sidrap mengucapkan selamat bekerja di Tahun 2019. Semangat bekerja dan tingkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Ia juga mengatakan bahwa upacara ini merupakan ajang memperkuat persatuan dan solidaritas Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri.

“Junjung tinggi soliditas antar instansi terkait khususnya jelang pemilu, tingkatkan kedisiplinan dalam melayani masyarakat,” ungkap Budi.

Diakhir amanatnya, Budi Wahyono orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut menekankan bahaya HOAX dan SARA khususnya di tahun politik 2019 ini.

“Waspada penyebaran konten-konten hoax dan issue SARA di media sosial Khususnya menjelang pemilu tahun 2019,” tegas Budi.

Dalam kegiatan upacara ini juga dirangkaikan dengan penandatangan nota kesapahaman antara Kapolres Sidrap dan Pemda Sidrap menyangkut tentang penyelenggaran Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Tingkat SMP dan SD di Kabupaten Sidrap serta penandatangan MOU antara BPJS Ketenagakerjaan dan Pemda Sidrap.

Perlu diketahui, dari BPJS Ketenegakerjaan sendiri telah memberi santunan JKM kepada ahli waris Bapak Badaruddin (alm), dan diserahkan langsung oleh   Bupati Sidrap Ir H Dollah Mando.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close