DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kapolres Situbondo Minta Petugas Satpas SIM Utamakan Pelayanan Prima

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. saat melakukan kunjungan kerja ke Satpas SIM meminta kepada petugas Satpas SIM agar memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis kepada para masyarakat yang akan mengurus SIM, Senin (14/3/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya didampingi Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K dan meninjau langsung satu persatu ruangan pelayanan SIM. Mulai dari ruang tunggu, loket, ruang foto hingga tempat ujian praktek bagi pemohon SIM.

Dalam kunjungan kerjanya AKBP Dr. Andi Sinjaya meminta kepada petugas Satpas SIM agar memberikan pelayanan yang humanis menjaga kebersihan dan kerapian personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga meminta kepada petugas Satpas SIM untuk memperhatikan etika pelayanan yang baik kepada masyarakat pemohon SIM, petugas juga harus penuh senyum dalam memberikan pelayanan dan berikan kenyamanan dalam pelayanan.

“Saya tegaskan kepada petugas Satpas SDIM agar senantiasi menjaga marwah dan citra pelayanan terhadap masyarakat pemohon SIM. Jaga kekompakan serta soliditas kepada semua rekan-rekan satpas, saling membantu dan menjaga satu sama lain. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pemon SIM,“ pesan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Situbondo dihadapan petugas Satpas SIM. Akan tetapi, AKBP Dr. Andi Sinjaya juga mengingat kepada personilnya agar selalu patuh dengan Protokol Kesehatan Covid-19, meningat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Saya ingatkan kepada seluruh petugas pelayanan Satpas SIM untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, pihaknya meminta agar jajaran Satlantas menyampaikan edukasi kepada para pemohon SIM terkait dengan pencegahan penularan Covid-19. Sebab, ruang kerja kita adalah rumah kedua kita. Untuk itu, jafa dan rawat sarana prasarananya demi menjaga kenyamanan masyarakat pemohon SIM,”pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya (***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button