DaerahSitubondo

Kapolres Situbondo: Saya Siap Melanjutkan Program Yang Telah Dilaksanakan Oleh Senior

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS usai mengikuti prosesi pelepasan seniornya AKBP. Sugandi SIK, M.Hum yang pindah tugas sebagai Kasubbaganevgarlempus Baganevgar Romonev Srena Polri menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan program-program seniornya, Jumat (21/8/2020).

“Saya sebagai pejabat yang baru akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh senior saya yang disesuaikan dengan kalender kamtibmas. Utamanya pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Situbondo,” jelas AKBP Imam Rifai mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan AKBP Ach. Imam Rifai dihadapan sejumlah wartawan. Namun, dia juga mohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Situbondo untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Situbondo. “Harapan saya sebagai pejabat baru di Polres Situbondo agar di terima oleh masyarakat Situbondo dan mohon dukungannya untuk menjaga kamtibmas,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP. Ach Imam Rifai mengatakan, pihaknya siap mensesuaikan diri dan siap berbaur dengan masyarakat untuk menjaga kamtibmas bersama.

“Sebagai warga baru, saya mohon ijin kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Situbondo untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Situbondo yang baru,” pungkasnya. her

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close