DaerahSitubondo

Pelepasan dan Penyambutan Kapolres Situbondo Berlangsung Sederhana

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Prosesi penyambutan AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS sebagai Kapolres Situbondo dan pelepasan mantan Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK, M.Hum pindah tugas sebagai Kasubbaganevgarlempus Baganevgar Romonev Srena Polri, berlangsung sederhana namun penuh makna, Jumat (21/8/2020).

Tidak ada prosesi pedang pora saat pelaksanaan penyambutan dan pelepasan Kapolres Situbondo tersebut. Prosesi penyambutan dan pelepasan itu hanya disaksikan jajaran Kepolisian Resor Situbondo dan pengalungan bunga. Mulai perwira hingga anggota tampak berjajar berbaris menggunakan protokol kesehatan COVID-19 tanpa bersalaman.

AKBP Sugandi SIK, M.Hum yang menjabat kurang lebih 7 bulan sebagai Kapolres Situbondo tersebut dilepas oleh mantan anggotanya dengan lantunan Shalawat Nariyah.

“Saya mohon pamit untuk pindah tugas sebagai Kasubbaganevgarlempus Baganevgar Romonev Srena Polri. Semoga Polres Situbondo tetap berjaya,” ujar AKBP. Sugandi dihadapan mantan anggotanya.

Tak sedikit pula rasa haru mantan anggotanya mengiringi pelepasan mantan Kapolres Situbondo yang terkenal agamis ini.

“Semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru komandan dan jangan lupakan kami-kami,” teriak manatan anggota AKBP Sugandi.

Dalam pelepasan tersebut AKBP Sugandi juga menitipkan Kabupaten Situbondo kepada yuniornya AKBP Ach. Imam Rifai yang menjabat sebagai Kapolres Situbondo.

“Jaga kondusifitas Kabupaten Situbondo agar terus maju dalam berbagai bidang termasuk kemajuan di bidang pembangunan,” pungkas AKBP Sugandi. her

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close