SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai dan Kapolres Asahan Berikan Nasi Tumpeng di Makodim 0208 Dalam Memperingati HUT TNI ke 76

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH,S.I.K dan Kapolres Asahan AKBP Phutu Yhuda  tiba di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0208 Asahan yang berada pada Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan pada Selasa 5/10/21.

Terlihat di Makodim 0208/Asahan, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, S.I.K didampingi Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH, MH serta Para PJU Polres Tanjungbalai dan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH juga didampingi oleh Para PJU Polres Asahan.

Kedatangan rombongan disambut oleh Plh Kasdim Kapten Jamil dan Pasi Log Kapten E. Munte beserta Personil Kodim 0208/Asahan.

Kapolres Tanjungbalai yang ditemui Awak Media yang sengaja datang dari Kota Tanjungbalai ke Makodim 0208 Asahan bersama dengan Kapolres Asahan Untuk memberikan Suprise dalam dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 pada Selasa tanggal 5 Oktober 2021 sembari bersama rombongan membawa Nasi Tumpeng yang sudah dipersiapkan dan bersama sama mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Kegiatan ini sebagai Wujud Soliditas dan Sinergitas TNI/Polri yang terjalin selama ini, seperti dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan Upaya kerjasama saling bahu membahu dalam mengatasi Penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan.

Semoga diusia yang ke 76 ini,TNI bersama Polri dan pemerintah serta rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ucap Kapolres Tanjungbalai.

Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus terus kami jaga dalam pengabdian kepada bangsa dan negara dan pelayanan terbaik kepada rakyat dan acara kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan dengan mentaati protokol kesehatan yang ketat ungkap Kapolres Tanjungbalai tersebut.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button