SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai Hadir Dalam Kunker Aspotmar Pangkoarmada RI

BeritaNasional.ID– TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK menghadiri penyambutan Kunjungan Kerja Aspotmar Pangkoarmada RI Laksamana Pertama TNI Bram Rusman Namin, CHRMP  beserta rombongan pada Senin 28/3/22 berkisar pada pukul 10.20 pada Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai

Dalam Kunker tersebut Aspotmar Pangkoarmada RI laksamana Pertama TNI Bram Rusman Nain CHRMP juga didampingi Paban VI Wiltasla Spotmar Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, Aspotmar Danlantamal I Kolonel Mar Maslan Tumanggor, Pabandya Potwiltasla I Letkol Laut (KH) Malik Nasron.

Pada kesempatan tersebt turut dihadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai yaitu Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin, S.T, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, S.E., D.M.C, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung Tutut Basuki, Kepala Kantor Imigrasi II TPI Tanjungbalai – Asahan Panogu Hotdihatoguon Sitanggang, Amd.Im., S.H., M.H, General Manager Pelindo Cabang Tanjungbalai Asahan M. Azmi Jauhari, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Yanti Suryani, S.H., M.H dan Mewakili kejaksaan Negeri Tanjungbalai, Tantra Perdana Sani, S.H.

Dari pantauan Wartawan, dilokasi
tepatnya Pukul 10.20 Wib rombongan Aspotmar Pangkoarmada RI tiba di Pelabuhan Teluk Nibung dan disambut baik oleh Forkopimda Tanjungbalai dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Aspotmar Pangkoarmada RI melakukan beberapa kegiatan yaitu pada pukul 10.40 Wib rombongan Aspotmar Pangkoarmada RI didampingi Forkopimda Tanjungbalai meninjau kegiatan Vaksinasi dosis 1, 2, dan Booster yang sedang berlangsung di Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Kemudian pada Pukul 10.50 wib Aspotmar Pangkoarmada RI bersama Forkopimda Tanjungbalai memberikan Swim Vest (Rompi Pelampung) kepada masyarakat Nelayan Kota Tanjungbalai yang diharapkan dapat dipakai oleh para nelayan untuk keselamatan saat berada di laut.

Pada Pukul 11.00 wib rombongan Aspotmar Pangkoarmada RI didampingi Forkopimda Tanjung Balai meninjau kegiatan Pengobatan dan Cek Gula Darah Gratis yang dilaksanakan di Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya pada Pukul 11.16 wib Aspotmar Pangkoarmada RI bersama Forkopimda Tanjungbalai menyerahkan hadiah kepada masyarakat Nelayan yang dapat menjawab dengan benar pertanyaan pertanyaan dalam kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan pengetahuan hukum laut dan batas wilayah perairan, pelarangan menggunakan bom untuk menangkap ikan, keselamatan pelayaran serta prosedur penempatan PMI ilegal.

Dalam kunjungan kerja tersebut Aspotmar Pangkoarmada RI  CHRMP,  juga nelaksanakan kegiatan berupa Serbuan Vaksinasi Maritim Dosis 1, 2, 3, Pengobatan Gratis, Sosialisasi kepada Nelayan, dan Bazzar minyak goreng murah kepada masyarakat pesisir dan Nelayan Tanjungbalai dalam rangka membantu pemerintah memberikan peningkatan kesejahteraan, pengetahuan dan kesehatan bagi masyarakat pesisir di Kota Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button