SUMUTTanjung balai

Apel Serah Terima Piket Fungsi Jaga Mako Kapolres Tanjungbalai Berikan Himbauan dan Pengarahan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK memimpin langsung Apel Serah Terima Piket Fungsi Jaga Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai,pada Senin 28/3/22 pukul 09.00 Wib didepan Kantor SPKT Polres Tanjungbalai.

Serah terima piket fungsi dari petugas piket yang lama menyerahkan kepada piket fungsi yang baru untuk melanjutkan Piket Fungsi selama 1 x 24 Jam.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi
dalam arahannya kepada petugas piket yang lama maupun kepada piket yang baru menekankan agar selalu memperhatikan kebersihan Mako Polres, serta mengecek barang barang inventaris dinas agar tidak ada yang hilang.

Kemudian menekankan, kepada Personil yang melaksanakan piket penjagaan Samapta, SPKT dan piket jaga tahanan agar tetap berpakaian dinas tidak dibenarkan membuka pakaian dinas pada saat sedang melaksanakan tugas Piket agar pada saat terjadi suatu kejadian, personil yang melaksanakan piket langsung turun dengan reaksi cepat memberikan pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman serta penegakan hukum. Tandas Kapolres Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button