SUMUTTanjung balai

Menjelang Ramadhan 1443 H, Polres Tanjungbalai Kejar Target Pencapaian 70% Vaksinasi Dosis II lansia

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Sejalan dengan datangnya Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dan mengingat kegiatan masyarakat yang pasti akan meningkat, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polres Tanjungbalai giat melaksanaan Vaksinasi terutama buat lansia Dosis 2 agar sampai ahir bulan Maret tahun ini mencapai 70%.

Dari pantauan Wartawan, pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungbalai setiap hari dilaksanakan tidak terkecuali pada hari minggu terus dilaksanakan, baik itu di Gedung Olah Raga Polres Tanjungbalai, Polsek dan juga di Puskesmas serta Kantor Camat sekota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK yang ditemui di ruangan kerjanya, Senin (28/3/22) mengatakan, Kegiatan ini adalah kegiatan untuk kemanusiaan agar penyebaran Covid-19 Varian Baru Omicron tidak terjadi di Kota Tanjungbalai, makanya kami terus mendorong dan mengajak serta memfasilitasi agar warga Kota Tanjungbalai semua melaksanakan Vaksinasi.

Kapolres berharap, dengan semangat para personel dengan berbagai cara dan upaya telah dilakukan untuk menarik animo warga agar melaksanakan Vaksin dan dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat yang telah turut mendukung pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungbalai ini.

Untuk itu agar seluruh warga Kota Tanjungbalai segera mendatangi lokasi Vaksinasi untuk melaksanakan Vaksin sehingga mempercepat pencapaian Target Vaksinasi Nasional khususnya di Kota Tanjungbalai agar Kota Tanjungbalai Sehat terhindar dari Covid-19 Varian Baru Omicron sesuai harapan kita bersama suksesnya percepatan vaksinasi, Ungkap Kapolres tersebut menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button