SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai lakukan kunjungan ke RSU Tengku Mansyur dan berikan bantuan Bansos pada Tenaga Kesehatan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI 1Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK, datang berkunjung ke Ruang Isolasi RSUD Tengku Mansyur, dalam rangka memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada tenaga kesehatan Covid 19.

Kunjungan pemberian bingkisan tersebut dilaksanakan pada Kamis 12/8/21 berkisar Pukul 15.15 Wib pada RSUD Tengku Mansyur Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Dalam kunjungan itu Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kanit Tipikor, sedangkan pihak RSUD Tengku Mansyur dihadiri oleh Direktur RSUD Tengku Mansyur dr. Fitra dan Kabid Program RSUD Tengku Mansyur Surya Dika.

Dirumah sakit tersebut Kapolres Tanjungbalai melakukan Komunikasi dengan Direktur RSUD dan juga Kabid Program terkait Situasi dan Kondisi serta Fasilitas Ruangan Isolasi yang ada di RSUD Tengku Mansyur.

Dan selanjutnya Kapolres meninjau ruangan Isolasi serta menyempatkan berbincang-boncang dengan para perawat yang sedang melaksanakan tugas pada Ruangan Isolasi.

Untuk selanjutnya Kapolres juga menyempatkan membesuk Dokter Paru-paru yang saat ini terpapar Covid 19 di RSU Tengku Mansyur melalui pintu kaca dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setelah itu Kapolres Tanjungbalai tersebut menyerahkan Bansos (Sembako) sebanyak 6 Box, berupa : Beras 30 kg, Telur ayam 48 butir, Minyak makan 6 kg, Indomie 60 bgkus, Gula 6 kg, Ikan sardines 6 kaleng, Bubuk teh sari wangi 12 kotak kepada Nakes.

Pada kesempatan tersebut kapolres mengatakan kepada beberapa Wartawan yang hadir disana bahwasanya Kunjungan beliau ke RSUD Tengku Mansyur adalah sebagai bentuk kepedulian Sosial dan Apresiasi kepada tenaga kesehatan yang melaksanakan tugas pengabdian Kemanusiaan untuk kesembuhan masyarakat yang terpapar Covid 19.

Kapolres juga menyampaikan bahwasanya Polres Tanjungbalai sangat mengapresiasi tenaga kesehatan atas dedikasinya yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan, menolong dan merawat Pasien Covid 19 dan kemudian mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Covid 19.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button