Jawa Tengah

Kapolres Tegal Berikan Bantuan Kepada Ponpes dan Yayasan Yatim Piatu

BeritaNasional.ID, Tegal – Polres Tegal melaksanakanĀ  kegiatan bakti sosial ke Pondok Pesantren serta Yayasan Yatim Piatu diwilayah Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Selasa (27/7/2021).

Bantuan berupa paket sembako ini diberikan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al Fatih Desa Karangmulya dan Yayasan Yatim Piatu Darussalam Al Mubarokah Desa Buniwah, Kecamatan Bojong.

Menurut Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa`at, ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian Polri yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui program ā€œPolisi Berbagi”.

“Kegiatan polisi berbagi ini merupakan salah satu inovasi Polres Tegal untuk menciptakan kedekatan hubungan polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial disemua lapisan,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres Tegal, bahwa agenda yang sudah rutin di gelar ini jangan dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian Polri dan TNI dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pemerintah menerapkan PPKM Level 4.

ā€œSemoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,ā€ harapnya.

Sementara itu dari Pengurus Yayasan Yatim Piatu Darussalam Al Mubarokah menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri dan TNI.

ā€œTerima kasih banyak Bapak Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at semoga Allah SWT membalas semua perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya berterima kasih,ā€ ucapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button