JabotabekRagam

Kapolrestro Kota Bekasi : 1 Juta Warga Kabupaten Bekasi Telah di Vaksin

BeritaNasional.ID, KOTA BEKASI, – Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan usai acara pelepasan relawan tenaga kesehatan untuk percepatan vaksinasi mengungkapkan jika 1 juta warga kabupaten Bekasi dinyatakan telah tervaksin.

Kombespol Hendra Gunawan guna mendukung percepatan vaksinasi, pihak Polres Metro Bekasi, TNI dan pemerintah daerah kabupaten Bekasi, telah membuat Gerai-gerai Vaksinasi di seluruh kabupaten Bekasi, dengan jumlah total sebanyak 187 gerai Vaksin statis.

“Setiap Kelurahan/Desa Kita buat satu gerai Gerai vaksin dengan 5 orang nakes setiap gerainya, terhitung hingga kemarin tanggal 5 September 2021, dari 2.4 juta warga Bekasi, yang sudah tervaksin sebanyak 1 juta warga” ujar Kapolres Metro Bekasi di gedung Promoter polres metro Bekasi, Senin siang 6/09/2021.

Saat melepas puluhan relawan tenaga kesehatan yang akan di perbantukan di Gerai-gerai Vaksin di beberapa desa, Secara simbolis Kapolres Metro Bekasi melakukan penyematan pita merah putih kepada 4 orang perwakilan tenaga kesehatan.

“Panambahan tenaga kesehatan ini untuk mengantisipasi membeludaknya para masyarakat yang ingin di vaksin. Karena dengan bertambahnya Nakes, bertambah pula Gerai vaksinasi. sehingga masyarakat tidak terlalu berkerumun dan antri yang lama untuk di vaksin,” tutup Hendra.

Kapolrestro Bekasi juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin Protokol kesehatan, sementara bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri di gerai – gerai yang telah di sediakan atau mendatangi Puskesmas terdekat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button