TNI Dan Polri

Kapolsek Mamuju Kembali Beri Reward Kepada Personilnya

Sulbar.Beritanasional.id– Kapolsek Mamuj kembali reward ke para personilnya yang loyal, berdedikasi, tulus dan ikhlas melaksanakan tugas.

Kali ini, untuk priode bulan Mei 2020 reward kepada dua personilnya yang diserahkan setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Kota Mamuju. Jumat (5/6/20).

Kedua personil tersebut adalah AIPDA Made Darsana, Bhabinkamtibmas Desa Botteng Utara, Polsekta Mamuju dengan nominasi penilaian personel Polsek Bhabinkamtibmas Polsek Kota Mamuju yang paling tangguh, hadir bertugas di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolsek, Aipda Made Darsana patut diberikan penghargaan karena di masa dinasnya tinggal menghitung hari memasuki masa purna tugas (pensiun) pada Juli 2020 mendatang, ia tetap aktif dan semangat melaksanakan kunjungan, problem solving serta tugas kemanusiaan kepada masyarakat warga binaannya di Desa Botteng Utara.

Tak hanya itu, Aipda Made juga begitu semangat dalam melakukan penghijauan penanaman pohon serentak, berkerjasama dengan dinas terkait sekaligus sebagai dukungan program Kapolri.

“Aipda Made mampu bekerja sama dengan dinas terkait pengadaan bibit pohon, dibagikan kepada seluruh warga binaannya dan membagikan bantuan sosial sampai ke area pelosok desa binaannya, ditengah resiko tugas kemanusiaan selama darurat Covid- 19 dan alhamdulillah sampai saat ini mampu menjaga situasi Kamtibmas di Desa Botteng Utara binaannya aman dan kondusif,” tutur AKP Suhartono.

Reward yang kedua diberikan kepada
Kasikum Polsek Kota Mamuju, Aiptu Gatot Sutrisno. AKP Suhartono mengatakan, tak jauh bedah dengan kondisi Aipda Made yang masa dinasnya juga tak lama lagi. Yang paling patut diacungi jempol adalah Aipda Gatot baru saja sembuh dari sakit stroke dan belum sembuh 100 persen, namun beliau tetap rajin melaksanakan apel pagi dan bertugas seperti biasa, hadir di Polsek Kota Mamuju dengan semangat bertugas di luar batas kewajaran, luar biasa kan, tutur Kapolsek

AKP Suhartono juga menjelaskan, pemberian reward yang dilakukan ini sebagai motivasi agar personil menjalankan tugas secara maksimal dan berlomba-lomba dalam hal kebaikan, bertugas dengan profesional.

“Pemberian reward ini sekaligus merupakan penghargaan kepada keluarga personel Polsek Kota Mamuju yang telah memberikan doa dan support sehingga personel Polsekta Mamuju dalam melaksanakan tugas dengan baik di tengah darurat Kesehatan Covid – 19 setiap harinya,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Kota Mamuju juga menyampaikan motivasi kerja kepada seluruh personel Polsek Kota Mamuju untuk ikhlas berkerja dalam  melindungi dan mengayomi masyarakat.

”Mari kita semua bekerja dengan keras, cerdas, tuntas dan ikhlas melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat utamanya situasi sulit saat ini, ditengah darurat kesehatan Covid – 19, Insya Allah yakinlah dengan kita niat memudahkan urusan masyarakat dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas maka Allah Swt akan membalasnya dengan memberikan berkah, memudahkan jalan hidup kita dan keluarga kita, serta menjadi ladang pahala untuk keluarga kita,” tundasnya.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close