Kalimantan

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono: “Masker Sebagai Pelindung Dari Covid-19”

BeritaNasional.ID, Sekadau – Jajaran Polsek Sekadau Hulu, dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan tentang pemakaian masker kepada warga desa Rawak Hilir.

Personel Polsek Sekadau Hulu, dengan door to door mendatangi rumah warga, menjelaskan tentang pentingnya memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

“Pemakaian masker sendiri sebagai alat pelindung atau proteksi dari ancaman penularan virus Covid-19 yang disebarkan melalui udara,” ujar Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, Rabu (28/10/2020).

IPDA Sudarsono menyebut di masa Pandemi Covid-19 saat ini, agar masyarakat selalu waspada, pastikan keluarga dan orang di sekitar kita semua selalu sehat.

Dengan kata lain, masker menjadi kebutuhan setiap hari agar selalu aman dan sehat di tengah Pandemi. Jangan lupa protokol kesehatan lainnya yaitu menjaga jarak dan mencuci tangan juga harus diterapkan.

“Mari kita wujudkan Sekadau Hulu yang aman, sehat dari Covid-19 dengan kepedulian dan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbau Kapolsek IPDA Sudarsono. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close