TNI Dan Polri

Karo Logistik Polda Sukbar Tinjau Pembangunan SPN

Selain memantau pambangunan SPN karo Logistik juga mengecek batas tanah

image_pdf

Berita Nasional.ID .Mamuju Sulbar –
Karo Logistik Polda Sulbar Kombes Pol Edy Daryono, memantau proyek pembangunan Sekolah Negara Polisi (SPN) berlokasi di Mekkatta Kec. Ulumanda Kab. Majene , Rabu (30/1). Kemarin

Karo Logistik Polda Sulbar Kombes Pol Edy Daryono, SIK sendiri hampir setiap setiap saat melakukan kunjungan ke lokasi proyek pembangunan SPN guna memastikan pembangunan yang terus berjalan.

Karo Logistik didampingi para stafnya serta Konsultan Perencana saudara Arwan, pelaksana PT. SAM, selaku kontraktor pembangunan SPN.

“Proses pembangunan Alhamdulillah mulai berjalan sedikit demi sedikit, kami berharapa dengan anggaran yang ada dan dukungan berbagai pihak SPN ini bisa rampung secepatnya sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk mendidik dan membina para calon Polisi yang Moderen, Profesional dan terpercaya.” Tutur Karo Log. Sesuai dengan nama lokasi pembangunannya, SPN di Sulawesi Barat ini diberi nama SPN Mekkatta yang artinya Diniatkan dengan tujuan yang baik.
Proyek pembangunan yang telah dikerjakan saat ini adalah penggalian tanah pondasi bangunan kantor SPN, pemasangan batu kali kedalam pondasi dan Penggalian pondasi cakar ayam (votting).

Pada kesempatan tersebut, Karo Logistik juga mengecek batas tanah SPN dengan batas tanah masyarakat yang berbatasan dengan tanah SPN. Dari hasil pengecekan, Karo Logistik menyebutkan pengerjaan Alhamdulillah sesuai dengan rencana pembangunan SPN Mekkatta.

Laporan : Hms

Show More

Related Articles

Close