SUMUTTanjung balai

Karo Rena Polda Sumut Berikan Apresiasi Pada Warga yang Mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Karo Rena Polda Sumut, Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si didampingi Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK dan para pejabat utama Polres Tanjungbalai meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai pada Sabtu 26/3/22 Pukul 09.50 Wib.

Kedatangan Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si adalah dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) serta meninjau pelaksanaan Vaksinasi Barokah yang yang langsung disambut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi.

Dalam kesempatan Kunjungan kerja tersebut, Karo Rena Polda Sumut menyempatkan diri bertemu warga yang telah melaksanakan Vaksin dan menyampaikan ucapan Terima kasih dan Apresiasi karena telah mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional khusus untuk Kota Tanjungbalai.

Karo Rena Polda Sumut tersebut juga menyampaikan pesan kepada warga agar mengajak temannya, tetangganya dan saudaranya yang lain agar ikut melaksanakan Vaksin guna menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Dan beliau juga menyampaikan paket bingkisan dari Kapolda Sumut untuk warga Kota Tanjungbalai yang melaksanakan Vaksinasi berupa Beras 5 Kg, Gula 2 Kg dan Minyak Goreng kemasan 1 Kg.

Selain itu Karo Rena Polda Sumut tersebut juga berkesempatan menyerahkan hadiah utama Lucky Draw Vaksinasi berupa Satu Unit Sepeda Motor kepada warga yang beruntung bernama Sri Rejeki yang disaksikan oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dan Sekda Kota Tanjungbalai Nurmalini Marpaung S.Sos.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Tanjungbalai mengatakan kegiatan Vaksinasi Barokah ini dalam rangka Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1443 H, sekaligus berbagi kasih memberikan Beras dan Minyak Goreng kepada warga yang telah Vaksin sebagai apresiasi karena telah turut mendukung mempercepat Pencapaian Target Vaksinasi 70 % untuk Dosis 2 sampai akhir minggu ini di Kota Tanjungbalai.

Turut hadir dalam kunjungan Karo Rena Polda Sumut yakni Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Tanjungbalai dr Ali Azhari dan Kadis Pendidikan Azhar S.Pd.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button