Jawa Timur

Karupbasan Probolinggo Kembali Berikan Penguatan Tusi Dalam Coffee Morning

Beritanasional.id,-PROBOLINGGO

Bertempat di Ruang Portir Rupbasan Probolinggo tadi pagi, Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali kembali memberikan penguatan kepada jajarannya terkait Tusi Rupbasan usai apel pagi.Selasa (16/8).

Dalam coffee morning tersebut, Mali dengan tegas meminta jajarannya terus melaksanakan koordinasi dengan APH penitip BB untuk mencegah BB yang overstaying terutama BB berupa bus ladju dan BB berupa Gabah padi.

Tak hanya itu, dalam coffee morning yang biasa dinamakan “Serabi Keju” (Selasa Rame-Rame BIncang Kinerja maJU) ini, Mali juga meminta jajarannya untuk tetap rutin melaksanakan pemeliharaan BB, baik dengan membersihkan menggunakan kemoceng, mencuci BB, memanasi mesin BB berupa kendaraan hingga mengisi BBM BB berupa Kendaraan.

“Terus laksanakan koordinasi dengan instansi penitip BB untuk mencegah overstaying BB terutama BB berupa gabah dan Bus ladju”, tegas Mali.

“Untuk pemeliharaan BB, kita harus rutin melaksanakannya baik dengan membersihkan menggunakan kemoceng, mencuci BB, memanasi mesin BB berupa kendaraan hingga mengisi BBM BB berupa Kendaraan, karena itu adalah salah satu tusi Rupbasan”, imbuhnya.

Dalam coffee morning tersebut juga dibahas persiapan kegiatan upacara 17 Agustus 2022, kegiatan tabur bunga tanggal 18 Agustus 2022 dalam rangka HDKD Ke-77 serta kegiatan upacara dan Tasyakuran peringatan HDKD ke-77.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button