Jawa TimurProbolinggo

Karupbasan Probolinggo Pimpin Rapat Dinas Internal Awal Tahun

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Rupbasan Probolinggo Kanwil kemenkumham Jatim menggelar rapat internal Evaluasi Kinerja dan Rencana Kerja tahun 2024. Rapat yang dipimpin langsung oleh Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo dan diikuti seluruh pegawai maupun PPNPN ini dilaksanakan di Gudang tertutup basan baran usai apel pagi. Senin (08/01/2024).

Dalam rapat tersebut Dwi Soeryo memberikan evaluasi kinerja seluruh pegawai pada masing-masing bidang serta mengevaluasi kinerja PPNPN dan memberikan apresiasi atas kinerja para PPNPN selama ini.

Untuk percepatan penyerapan anggaran triwulan I Tahun anggaran 2024 Dwi Soeryo meminta bagian keuangan bisa melebihi target 20% menjadi 25%.

“Saya harap penyerapan anggaran untuk Triwulan I tahun 2024 bisa melebihi target 20% yaitu mencapai 25%,”Pinta Dwi.

Selain itu, Dwi Mengimbau agar dalam bekerja seluruhnya jajaran harus tetap semangat dan lebih ditingkat lagi demi kemajuan Rupbasan Probolinggo yang menjadi tempat untuk mencari nafkah.

“Rupbasan Probolinggo ini merupakan tempat kita untuk mencari nafkah, jadi sudah sebaiknya kita terus berkerja keras dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Rupbasan Probolinggo,”tutur Dwi Soeryo.

 

***yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button