DaerahRagamSulawesiWajo

Karyawan RM Glory Tewas Tertimpah Pohon Asam di Sungai Walennae

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo—Karyawan Rumah Makan (RM) Glory, Amirullah (38) jadi korban rebahan pohon asam saat berada di bantaran sungai Walannae Jl. Merpati Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (12/6/2019).

Berdasarkam informasi yang dihimpun, saat hujan disertai angin kencang, pohon asam yang berada tepat di bantaran Sungai Walannae ikut tumbang dan menimpa Amirullah yang diduga sedang buang sampah.

Informasi lainnya mengatakan, korban sedang mencari ikan di sungai sehingga saat pohon asam di bantaran sungai terjatuh menimpa dirinya yang tengah berada di sungai.

H. Alamsyah selaku Kepala BPBD Kabupaten Wajo membenarkan adanya salah seorang karyawan RM Glory yang diduga buang sampah meninggal karena tertimpah pohon saat membuang sampah di bantaran sungai Walannae.

“Korban sempat dilarikan ke sarana kesehatan namun nyawanya tak terselamatkan lagi, selain evakuasi korban tim SAR BPBD Wajo juga sudah melakukan evakuasi korban dan pohon, bahkan korban sudah kita serahkan ke keluarga untuk selanjutnya dikebumikan,” kata Alamsyah.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close