Nasional

KASAL Pakistan Kunjungi Markas Marinir Cilandak

BeritaNasionl.ID Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut Pakistan Admiral Zafar, di Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (31/1/2020).

Dialog antara Dankormar dengan KASAL Pakistan berlangsung akrab dan hangat di Gedung Cakra Brigif 1 Marinir dengan dibantu penerjemah bahasa Mayor Mar Aristoyuda. Pada kesempatan ini juga ditayangkan video profil Korps Marinir dan diakhiri pertukaran cindera mata.

Selanjutnya Kasal Pakistan beserta Delegasi didampingi Dankormar melaksanakan “Tour Facility” keliling Ksatrian Marinir Hartono meninjau kelengkapan fasilitas tempur yang dimiliki oleh Korps Marinir serta melihat latihan para Prajurit Petarung Marinir dalam mengasah kemampuan tempurnya.

Acara semakin hangat kala para petinggi Korps Marinir TNI AL dan rombongan Kasal Pakistan berfoto bersama di depan Monumen Yasa Wira Perkasa Korps Marinir.

Kasal Pakistan dalam kunjungannya ini didampingi Sekretaris Kasal Pakistan Commodore Ijaz, ADC Kasal Pakistan Maj Qazi, Athan Pakistan untuk Indonesia Col. Saad Yasin, Athan Indonesia untuk Pakistan Kolonel Kavaleri Dody Muhtar.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispamal Laksma Wisnu Sumarto, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan para pejabat utama Kormar serta Pasmar 1. (DKI/1)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button