Kalimantan Barat

Kasat Binmas Polres Sekadau Kunjungi Tokoh Masyarakat dalam Rangka Cooling System Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 wujudkan pemilu yang aman dan damai, Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, berkunjung ke tokoh masyarakat yang juga merupakan Purnawirawan Polri, pada Rabu (3/1/2023).

Kunjungan ini berlangsung sekaligus dengan acara Sunatan Massal dan Maulid Tradisional di Surau Baiturahim, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. Sebanyak 21 anak turut serta dalam acara Sunatan Massal tersebut.

Kehadiran Kasat Binmas bersama anggota disambut baik oleh purnawirawan Polri, Aiptu Sutrisno yang juga merupakan tokoh masyarakat di Desa Mungguk. Ia juga mendukung kegiatan silaturahmi yang dijalankan oleh Sat Binmas Polres Sekadau.

Kasat Binmas AKP Masdar mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meminta dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

“Silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan para tokoh sangatlah penting, terutama dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Sekadau,” kata AKP Masdar.

Pada kesempatan tersebut, AKP Masdar juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara sunatan massal.

“Pesan yang disampaikan adalah agar turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan mewaspadai berita hoax di medsos. Verifikasi terlebih dahulu sumbernya, sebelum menanggapi dan mempercayainya,” imbau AKP Masdar. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button