Kalimantan Barat

Kunker di Polsek Nanga Taman, Kapolres Sekadau Tegaskan Tugas dan Tanggungjawab Anggota Polri

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Selesai melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Nanga Mahap, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Echa Nyoman Sudama beserta rombongan mengunjungi Polsek Nanga Taman, Kamis (4/1/2023).

Netralitas anggota Polri dalam pemilu 2024, Harkamtibmas dan pelayanan kepolisian, merupakan penekanan Kapolres Sekadau kepada anggota Polsek Nanga Taman.

Kapolres juga memaparkan program-programnya, terutama pengamanan Pemilu 2024 yang menjadi prioritas. Selain itu, program-program unggulan yang mencakup konflik sosial, tambang ilegal, perlindungan perempuan dan anak, penanganan stunting, serta pembinaan personel juga disampaikan oleh Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syafutra, menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Nanga Taman untuk tidak membuat pelanggaran, serta menjaga nama baik Polri.

“Agar memahami apa yang menjadi pedoman dalam fokus Pemilu 2024, mana yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan. Kemudian jaga penampilan dan sikap tampang sebagai anggota Polri di masyarakat,” tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan, Kabag SDM AKP Suwaris, menekankan kepada personel Bhabinkamtibmas agar memberikan kinerja yang terbaik dalam bertugas, serta menekankan penggunaan medsos dengan bijak.

“Reward akan diberikan kepada personel yang berprestasi. Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota sekaligus pembinaan personel,” ujar AKP Suwaris.

Sebelum meninggalkan Polsek Nanga Taman, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari memberikan tali asih kepada warga yang membutuhkan. Sesuai agenda, kegiatan kunjungan kerja kemudian dilanjutkan ke Polsek Sekadau Hulu. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button