Kalimantan Barat

Kasat Resnarkoba Berikan Arahan & Pembagian Tugas Regu Siaga Polres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Regu siaga Polres Sekadau yang bertugas pada Minggu (4/6) mengawali tugas dengan apel pengecekan personel di Taman Lawang Kuari Sekadau.

Kasat Resnarkoba AKP Salahudin selaku Padal memberikan arahan serta pembagian tugas kepada personel regu siaga Polres Sekadau.

“Pagi ini ada kegiatan ibadah misa di 2 gereja besar yakni gereja Paroki St. Petrus dan Paulus di Jl. Merdeka Selatan dan gereja Agung Paroki St. Petrus dan Paulus di Jl. Merdeka Barat,” ucap AKP Salahudin.

AKP Salahudin juga menyampaikan, untuk melakukan pengamanan dan patroli dengan mengedepankan tindakan humanis di lingkungan sekitar gereja dan sekitarnya. Agar tidak terjadi kerumunan yang menyebabkan kemacetan arus lalulintas.

Meskipun kegiatan pengamanan ini rutin dilakukan, namun ditegaskan agar personel regu siaga tetap menjaga profesionalitas dalam bekerja.

“Keselamatan jemaat gereja dan kelancaran lalulintas menjadi atensi, sehingga ibadah misa diharapkan berlangsung aman dan khidmat,” tegas Kasat Resnarkoba AKP Salahudin. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button