Bone BolangoGorontaloPolitik

Hamzah Idrus Optimis Gantikan Posisi Irwan Mamesah di Deprov Gorontalo

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Menjadi salah satu Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Keadilan Sejahtera, Hamzah Idrus yang merupakan pendatang baru di PKS, sangat optimis mampu meraih dukungan rakyat Kabupaten Bone Bolango pada Pileg 2024 mendatang.

Dengan tagline “Kembali untuk Mengabdi, dirinya bahkan mengaku memiliki peluang menggantikan posisi Irwan Mamesah di DPRD Provinsi Gorontalo yang tidak lagi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Dapil Bone Bolango pada Pileg 2024 mendatang.

“Insya Allah dengan dukungan dari seluruh kader PKS dan rakyat Bone Bolango, Saya optimis bisa meraih kursi di Deprov,” ungkap Hamzah Idrus saat diwawancarai awak media usai kegiatan Semarak Milad PKS ke 21 yang digelar di lapangan Ippot Tapa, Minggu (4/6).

Senada dengan Hamzah Idrus, Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo Adnan Entengo juga mengakui jika bergabungnya Hamzah Idrus dengan PKS akan mampu mempertahankan kursi PKS di DPRD Provinsi Gorontalo yang berhasil diraih Irwan Mamesah pada Pileg 2019.

“Saya yakin dengan kehadiran Beliau (Hamzah Idrus,red) di PKS akan bisa menggantikan posisi Pak Irwan mempertahankan kursi PKS di Puncak Botu (Deprov Gorontalo,red)”ujar Adnan.

Untuk diketahui, Irwan Mamesah merupakan kader PKS yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Bone Bolango pada Pileg 2019 yang lalu. Namun untuk Pileg 2024, nama Irwan Mamesah tidak lagi masuk dalam Daftar Bacaleg yang diusulkan oleh PKS. Beredar kabar, Irwan Mamesah akan maju pada Pilkada Bone Bolango tahun 2024 mendatang berpasangan dengan Amran Mustapa. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button