TNI Dan Polri

Kasdam XIV/Hasanuddin dampingi Mantan Wapres RI ke lokasi Pengungsian Masamba

Luwu Utara.Beeitanasional.id–. Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, SH mendampingi Mantan Wapres RI yang juga sekaligus sebagai Ketua PMI Republik Indonesia DR. Drs. H.Muhammad Jusuf Kalla bersama Gubernur Sulsel meninjau lokasi pasca banjir bandang di Desa Radda. Kamis (23/7/20)

Agenda kegiatan DR.Drs H.Muhammad Jusuf Kalla di Luwu Utara, mengunjungi Posko PMI Luwu Utara dan meninjau lokasi banjir bandang di Desa Radda, Kecamatan Baebunta Kab. Luwu Utara.

DR. Drs. Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi.Muhammad, SH serta Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, juga melihat kondisi pengungsi di Desa Meli sekaligus mendatangi tenda layanan dukungan Psikososial Kementerian Sosial Republik Indonesia yang berada di tempat pengungsian Dusun Lawadi Desa Radda.

Diakhir Kunjungannya, DR.Drs. H. Muhamad Jusuf Kalla menyempatkan diri melihat secara langsung lahan pembangunan hunian sementara pengungsi banjir bandang di Dusun Lawadi dan menyaksikan pembuatan lantai rumah hunian oleh anggota Yon Zipur 8/SMG Kodam XIV/Hasanuddin.

Kepada awak media DR. Drs.H.Muhammad Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel dan sekitarnya yang penuh kesadaran dan sukarela memberikan bantuan kepada saudara – saudara kita yang saat ini tertimpa musibah, sehingga mereka tidak merasa kekurangan bahan makanan.

” Pada intinya, pasca banjir adalah melakukan pembersihan dan pembenahan terhadap rumah rumah masyarakat yang terkena banjir ” kata H. Muhammad Jusuf Kalla

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close