DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Kasdim 0823 Situbondo Cek Pembangunan Jambanisasi Bantuan Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk memastikan pembangunan jambanisasi bantuan Pemprov Jawa Timur bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag melakukan kunjungan kerja mengecek pembangunan program jambanisasi di lima kecamatan di wilayah Kabupaten Situbondo, Jumat (03/06/2022).

Penerima program jambanisasi yang dikunjungi Kasdim Mayor Inf Sampak, S.Ag antara lain rumah warga di Dusun Laangan Wetan, Desa Mlandingan, Kecamatan Bungatan, rumah warga di Dusun Blimbingan, Desa kendit, Kecamatan Kendit, rumah warga di Dusun Tribungan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, rumah warga di Dusun Tanjung Sari, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran dan rumah warga di Dusun Tengah, Desa Kapongan, Kecamatan Kapongan.

Keterangan yang disampaikan Mayor Inf Sampak dalam kunjunganya mengatakan bahwa, material yang terpasang dalam pembangunan jambanisasi tersebut dapat dipertanggungjawabkan secara kualitas dan kuantitasnya. “Saya berharap pengerjaan program jambanisasi ini, dikerjakan sesuai dengan speck yang sudah ada. Sehingga program jambanisasi bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” jelas Kasdim Situbondo.

Semoga, sambung Mayor Inf Sampak, pekerjaan jambanisasi cepat selesai dan bisa dirasakan manfaatnya bagi warga miskin yang menerima bantuan jambanisasi dari Pemprov Jatim bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya yang diaplikasikan Kodim 0823 Situbondo. “Semoga pembangunan jambanisasi cepat selesai dan bermanfaat bagi masyarakat miskin,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button