DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kasdim 0823 Situbondo Hadiri Pelantikan PC GP Ansor Masa Khidmat 2020-2024

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag menghadiri pelantikan pengurus dan Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP) Ansor Kabupaten Situbondo Masa Khidmat 2020-2024, Sabtu (30/10/2021).

Pelantikan yang berlangsung di Meeting Room Hotel Utama Raya, Desa Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo ini, bukan hanya dihadiri oleh Kasdim 0823 Situbondo saja. Namun, hadiri dalam kegiatan ini, Ketua Tanfidziyah PCNU Situbondo DR. KH. Muhyiddin Khatib, MHI, Ketua Bidang organisasi PW GP Ansor Jawa Timur Ja’far, SH. MH, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo, Laofika Nanta, SH, pembina PC GP Ansor Kabupaten Situbondo Habib Husen Bin Syech Abu Bakar dan tamu undangan lainnya.

Keterangan yang disampaikan Batituud Koramil 0823-17 Banyuglugur Sersan Mayor Wahyu Sujatmiko mengatakan, prosesi pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Situbondo Masa Khidmat 2020-2024, dilakukan oleh Ketua PW GP Ansor Jawa Timur. “Mereka yang dilantik antara lain, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Situbondo Yogi Kripsiansyah, Wakil Ketua Fawaid Aziz, Sekretaris Johantono dan Bendahara Muhammad Nuruddin,” jelas Sersan Mayor Wahyu Sujatmiko.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan Yogi Kripsiansyah Ketua PC GP Ansor Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, kedepan Gerakan Pemuda Ansor Situbondo terus bergerak dan bermanfaat. “Yang terpenting kita harus menguatkan kaderisasi pengurus,” ujarnya.

Dilain pihak, Ja’far, SH. MH, Ketua Bidang organisasi PW GP Ansor Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pelantikan pengurus PC GP Ansor Kabupaten Situbondo ini, semoga bisa mengemban amanah yang di percayakan kepada para pengurus yang baru di lantik.

“GP Ansor tidak bisa bergerak sendiri dan tentunya kita harus bersinergi dengan organisasi organisasi lain untuk menjalin kerja sama dalam segala bidang yang bersifat positif,” ujar Ja’far, SH. MH.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button