DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

180 Warga Desa Sopet Divaksin Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi dan pencegahan terhadap penularan Covid-9, tiga pilar di wilayah Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan dosis ke dua, Sabtu (30/10/2021).

Vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Sopet Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo ini, diikuti 180 orang peserta, dengan penanggungjawab dr Kwang Winoto Kepala Puskesmas Jangkar dan dihadir Camat Jangkar Hariyus SKSS, S.STP, M.Si, Kades Sopet H. Sucipto, Babinsa Sopet Sertu Erwan dan Bhabinkamtibmas Sopet Bripda Ali. S.

Keterangan yang disampaikan Sertu Irwan Babinsa Sopet Koramil Jangkar mengatakan, vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Sopet diikuti 180 orang peserta. “Alhamdulillah, penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac yang dilakukan tim vaksinator PKM Jangkar berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sertu Irwan menjelaskan bahwa, vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua terhadap180 orang peserta tidak ditemukan tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. “Selama vaksinasi, semua peserta mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Sertu Irwan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button