DaerahJawa TimurRagamSoppengTNI Dan Polri

Kasdim 0823 Situbondo Pantau Vaksinasi Malam Hari di Dua Kecamatan

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak bersama Kabag Kesra dan Kabag umum melaksanakan pemantauan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan malam hari di wilayah Kecamatan Mangaran dan Panji, Kabupaten Situbondo, Rabu (21/12/2021), malam.

Vaksinasi malam hari yang berlangsung di rumah Baha, Ketua RT 001 RW 005 Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini di pantau langsung oleh Kasdim 0823 Situbondo Mayor Sampak di dampingi Camat Panji Saipul Bahri, Kades Curah Jeru Sandi, Babinsa Curah Jeru Serda Samsul Hadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Dodik.

Usai melakukan pemantauan vaksin di rumah Baha Ketua RT 01 Desa Curah Jeru, kemudian Kasdim 0823 Situbondo bersama tim melaksanakan pemantauan vaksin di di rumah H. Jupri Ketua RT 001, Desa Sembiring, Kecamatan Mangaran. Kehadiran Kasdim 0823 Situbondo di desa ini, di sambut oleh Batuud Koramil 0823-04 Mangaran, Pelda Sukardi, Kapuskesmas Mangaran drg. Hj Dina Fitria, M. Kes, Babinsa Desa Semiring Serka Khoirul Anwar dan Kades Semiring, H. Matharis Subianto.

Keterangan yang disampaikan Kasdim 0823 Situbondo Mayor Sampak menjelaskan bahwa, pengecekan vaksinasi pada malam hari ini untuk memberi semangat para nakes dan komunikasi dengan masyarakat yang divaksin.

“Tujuan di laksanakan vaksin pada malam hari ini, untuk mempercepat pencapaian vaksin di wilayah Kabupaten Situbondo. Sebab, vaksinasi di Kabupaten Situbondo masih belum memenuhi target. Oleh karena itu, vaksinasi malam hari kita laksanakan,” tutur Kasdim 0823 Situbondo. (Tanto)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button