Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Kasek Saeroji, Minta Alumni Mansawangi Bisa Raih Cita-Cita Tertinggi

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Setelah usai mengikuti UN dan UAM, siswa kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banyuwangi (Mansawangi), Selasa (17/4/18) mengikuti pengukuhan dan pelepasan siswa kelas XII di Gedung Pondok Wina Banyuwangi. Selain seluruh siswa kelas XII, hadir juga pada acara itu dewan guru, komite, kakankemenag, dan beberapa mantan kepala sekolah Mansawangi.

Kepala Sekolah Mansawangi, Drs H Saeroji MSi, menyatakan kebanggaannya terhadap para siswa kelas XII yang dalam waktu dekat akan segera meninggalkan almamaternya.

“Perjuangan kalian dalam menuntut ilmu tidak sekadar berhenti di sini saja. Di luar sana banyak Perguruan Tinggi (PT) Islam dan Umum yang siap menyambut kalian dan mengantarkan kalian menuju cita-cita tertinggi sesuai harapan,” tutur Saeroji.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Banyuwangi, H Slamet menyampaikan, ukuran kelulusan di MAN tidak sekedar dari hasil UN saja, namun banyak aspek lainnya yang mengiringi. “Kami sangat berharap alumni MAN harus mampu membuktikan bahwa mereka bisa lebih bagus, lebih pintar, lebih kompeten, lebih cekatan dan lebih berani dalam menghadapi tantangan zaman,” harap Slamet.

Ditambahkannya, sengaja tema yang diambil dalam acara pelepasan itu adalah semangat berprestasi selalu jaya dan berdikari. “Artinya para alumni masih dipersilahkan datang ke MAN untuk kembali menunjukkan prestasi,” tandas Slamet lagi. (red)

Caption : Kasek H. Saeroji ditengah siswanya dalam acara pengukuhan serta pelepasan siswa kelas XII Mansawangi di Pondok Wina Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close