TNI Dan Polri

Kasrem 142/Tatag Fun Bike Bersama Sekprov Sulbar

image_pdf

Mamuju.Sulbar.beritanasional.Id–Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si bersama Sekprov. Sulbar Dr. H. Muh. Idris, DP. M.Si melaksanakan fun bike yang dimulai dari Kantor Gubernur Sulbar selanjutnya melewati route dalam Kota Mamuju. (13/07/19)

Kegiatan fun bike ini selain olahraga juga sebagai ajang silaturahmi mempererat sinergitas TNI dan Pemerintah Sulbar.
Ditemui usai pelaksanaan fun bike, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si memberikan apresiasi kepada seluruh peserta fun bike atas keikutsertaan dalam kegiatan ini, dan berharap agar apa yang dilaksanakan pagi ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang guna mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin kebersamaan.

 “kita semua berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI dalam hal ini Korem 142/Tatag dengan rekan rekan dari Pemerintah Provinsi Sulbar” Kata Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si

Lebih lanjut ia menambahkan “Atas nama Korem 142/Tatag mengucapkan terima kasih kepada Sekprov Sulbar bersama jajarannya yang telah meluangkan waktu hadir bersama Prajurit Korem 142/Tatag dalam mengikuti kegiatan fun bike ini ” ucap Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si.

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close