Daerah

Kasrem 142 /Tatag Hadiri Lomba 4 Pilar Polda Sulbar

 

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar — Bertempat Dimako Polda Sulbar Jln. Ahmad Kirang, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muh. Imran mewakili Danrem 142/Tatag menghadiri acara pembukaan Lomba Implementasi 4 (empat) Pilar Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Penyuluh Agama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 dengan tema “Membangun Desa di Sulawesi Barat Melalui Kebersamaan”. (06/07)

Memulai acara, Wakil Gubernur Provinsi Sulbar Ny.Hj. Enny Anggraeny Anwar memberikan sambutan yang intinya program kerjasama 4 (empat) pilar ini dilaksanakan sebagai wujud upaya mendukung program pemerintah dalam membangun desa, sehingga selaras dengan program kebijakan pemerintah bukan untuk saling mengintervensi satu sama lain.

Semantara Kapolda sulbar Drs.Baharuddin Djafar M,si dalam sambutannya mengatakan, dalam mewujudkan Sulawesi Barat yang aman, kita harus membangun masyarakat yg berkarakter, mandiri, kokoh dalam kepribadiannya dan memiliki iman dan taqwa maka insya Allah akan terjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarkat, dengan demikian maka bangsa kita akan menjadi bangsa yang kuat,” terang Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Sulbar Ny.Hj. Enny Anggraeny Anwar, Kapolda Sulbar Drs.Baharuddin Djafar M,si, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muhammad Imran, Kesbangpol Sulbar Drs. Muhammad Rahmat Sanusi, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S,Sos. para pejabat utama Polda Sulbar, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta para undangan. (Penrem 142).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button