TNI Dan Polri

Kasrem 142/Tatag Pimpin Tradisi Penerimaan Prajurit

Mamuju..Sulbar.Beritanasional.Id- Bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Sebanyak 197 orang Prajurit TNI AD dari berbagai Satuan berlangsung prosesi penciuman Dhuaja sebagai wujud kesetiaan kepada Satuan Korem 142/Tatag, bertindak selaku Irup Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh.Imran,M.Si mewakili Danrem 142/Tatag. (8/10)

Penerimaan 197 Prajurit TNI AD dari berbagai Satuan ini, adalah Personil yang baru saja selesai melaksanakan pendidikan Sekolah calon Bintara yang akan ditempatkan dijajaran Korem 142/Tatag bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa)

Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si mengatakan, acara tradisi Satuan berupa penciuman Dhuaja Korem 142/Tatag, biasanya dilaksanakan dua Kali yakni pada Penerimaan Personil baru dan pelepasan Personil, baik itu yang pindah Satuan maupun yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Lebih lanjut Kasrem mengatakan, makna dari semua itu adalah Salah satu wujud kecintaan Kepada Satuan Korem 142/Tatag dimanapun bertugas, menjaga nama baik Satuan wajib bagi seluruh Prajurit jajaran Korem 142/Tatag, dilandasi pengabdian yang tulus kepada Bangsa dan Negara.

” Laksanakan tugas dengan baik, dekatlah dengan masyarakat, tetap lakukan koordinasi dengan seluruh mitra kalian sebagai Babinsa, jangan lupa pedomani 8 wajib TNI ” tutup Letkol Arh. Muh
Imran, M.Si.

Laporan : Penrem 142/Tatag

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button