TNI Dan Polri

Kasrem 142/Tatag terima Kunjungan Kapolda Sulbar dan Raja Mamuju

Mamuju.Beritanasional.id – Raja Mamuju Andi Maksum Dai bersama Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si berkunjung ke Korem 142/Tatag dalam rangka tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/ Tatag bertempat dilapangan apel Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. ( 11/12 )

Dihadapan Prajurit dan PNS Korem 142 Tatag Raja Mamuju menjelaskan tentang rencana kegiatan festival Kraton Nusantara yang akan digelar pada tanggal 16 s/d 18 Desember 2019 di Kota Mamuju yang dihadiri sekitar 150 perwakilan kerajaan dan Kraton Senusantara.

” Saya mengharapkan kepada bapak TNI untuk mendukung pelaksanaan festival Maradika Mamuju, semoga tercapai sesuai dengan apa yang Kita harapkan ” Ucapnya Singkat.

Pada tempat yang sama Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharuddin Djafar, M.Si mengatakan, telah mempersiapkan pengamanan dalam pelaksanaan Festival Kraton Nusantara dan akan koordinasi dengan semua pihak guna memeriahkan acara ini yang akan dikunjungi oleh Raja Raja se Nusantara.

Kapolda Sulbar juga memberikan gambaran tentang keimanan masyarakat Mamuju, sehingga diharapkan dengan hadirnya seluruh Raja di Mamuju, pulang dengan membawa harapan bahwa masyarakat Mamuju memiliki kekuatan Iman.

Lebih jauh Kapolda mengatakan kegiatan seperti ini digelar di Daerah lain dibiayai 9 M, namun di Sulbar hanya 1,4 M, tetapi tentunya harapan Kita semua ketika Raja Raja kembali kedaerah asalnya mereka membawa kesan yang mengharumkan nama baik masyarakat Mamuju.

Diakhir kegiatan tatap muka ini Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si mengatakan Mendukung penuh Festival Maradika Mamuju yang akan dilaksanakan di Kab. Mamuju.

“kami mewakili Komandan Korem dan seluruh keluarga besar Korem 142 /Tatag mendukung penuh kegiatan Festival Maradika Mamuju 2019” Ucap Kasrem.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close