DaerahSulawesi

Kedes Lomppulle Terima Penghargaan dan Hadiah Lomba Desa Tingkat Provinsi

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng – Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng menjemput Penghargaan dan hadiah Lomba Desa tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa 11 Desember 2019.

“Penghargaan dan capaian ini adalah hasil kerja keras kita semua, dan kebanggaan ini adalah milik kita semua, terima kasih kepada seluruh masyarakat Lompulle atas partisipasi dan dukungannya sehingga Desa Lompulle selalu mampu unjuk prestasi di hadapan umum,”tutur Amri, Kepala Desa Lompulle sesuai terima penghargaan.

Selain mendapatkan piagam penghargaan dan plakat, Desa Lompulle juga berhasil memboyong hadiah dana stimulan pembangunan sebesar 500 Juta Rupiah.

Dalam acara penyerahan hadiah Lomba Desa ini, turut hadir bapak Sekda kabupaten Soppeng, Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng dan Dinas DPMD Soppeng. Selain Desa Lompulle, Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata juga turut mendapatkan penghargaan sebagai juara 2 Lomba Bumdes berprestasi.(Kifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close