Wajo

Kasus Positif Covid-19 di Wajo Melonjak, Ipda A. Aswan Bagi Masker pada Pengendara

BeritaNasional.ID, Wajo –Sebagai bentuk keprihatinan kepada warga masyarakat Kabupaten Wajo terhadap pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19, Kepala unit Regident Sat Lantas Polres Wajo Ipda A. Aswan, S.Sos membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak memakai masker. Senin, 31 Agustus 2020 sekitar jam 07.30 Wita di lampu merah depan As’adiyah perapatan Jl.Veteran- Jl. dahlia Sengkang Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan tersebut perwira satu balok yang berasal dari Kabupaten Bone ini juga menghimbau kepada para pengendara untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru sekarang ini.

“Masyarakat diperkenankan untuk melaksanakan segala aktivitas dengan catatan tetap berpedoman dengan melaksanakan anjuran oleh pemerintah seperti apa yang menjadi Himbauan bapak Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik.,MM yakni tetap melaksanakan 3 M ; Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan,”pintahnya.

Sekedar diketahui, jumlah kasus positif di Wajo melonjak hingga Per Minggu (30/8/2020) kemarin, positif mencapai 74 kasus.(Said HS)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close