DaerahSitubondo

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Serta Pengukuhan Perangkat Desa Paowan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pengukuhan perangkat desa di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbono, Senin (31/8/2020)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri Ketua BPD, Kapolsek Panarukan, Danramil Panarukan, Camat Panarukan, MUI Paowan, LPM, Karang taruna serta para undangan yang lainnya, dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker.

Pada kesempatan tersebut, Camat Panarukan, H. Marjulis SE.M.Si menyampaikan bahwa, atas nama Camat Panarukan mengucapkan apresiasi yang tinggi terkait penjaringan dan pelantikan Perangkat desa yaitu Kepala Dusun Bukkolan di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara, Kepala Desa Paowan, Saipul Hadi S.Pd mengatakan bahwa, Pengukuhan dan Pelantikan ini satu orang, yaitu Kepala Dusun Bukkolan Ahmad Rusdi Spd, sedangkan yang mutasi jabatan ada dua orang, jabatan lama Sekdes mutasi Kasi Pemerintahan sedangkan Kasi Pemerintahan ke Sekdes.

“Harapan saya kedepan ada peningkatan khususnya pelayanan kepada masyarakat, karena dalam hal rotasi, mutasi dan promosi pada jabatan dapat kita hadapi dengan hal yang wajar dalam sebuah organisasi pemerintahan karena semua itu tak lain untuk peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang tentunya diimbangi dengan niat dan tekat yang tinggi dalam mengemban amanah, jujur dan keikhlasan disertai prestasi yang baik kedepan,” ucapnya.

Ahmat Rusdi S.Pd, Kepala Dusun Bukkolan, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya mengatakan bahwa sesuai amanah akan membantu kepala Desa menjalankan program – program yang akan dilaksanakan oleh pemerintahan desa khususnya di dusun bukkolan yang sudah lama fakum.

“Saya akan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dusun Bukkolan dengan sebaik baiknya,” tegasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close