AcehDaerah

Ke Pidie, Kadis Pendidikan Aceh Timur Semangatkan Atlet pada PORA ke-14

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur terus memberi semangat kepada seleluruan Cabang Olahraga (Cabor) kontingen Aceh Timur yang bertarung di Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-14 di Kabupaten Pidie. Senin (12/12/2022).

Hal tersebut terlihat dari kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur Saiful Basri, S. Pd, M. Pd serta Sekdis Muslim dan Kabid SD Ridwan pada pembukaan PORA ke-14 hingga penampilan para Cabor asal Aceh Timur tersebut di Pidie.

Sekdis Pendidikan Aceh Timur Muslim bersama insan Pers Aceh Timur menuju pembukaan PORA ke-14 Pidie.

Kehadiran keluarga besar Dinas Pendidikan Aceh Timur tersebut semata untuk mendukung dan memberi semangat demi kemenangan untuk Aceh Timur, sesuai dengan harapan PJ Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin, Aceh Timur harus mampu juara umum PORA kembali seperti 2014 silam.

Saiful Basri, Kadis Pendidikan Aceh Timur foto bersama dengan para insan Pers Aceh Timur di Kabupaten Pidie.

“Kita mendoakan serta memberi dukungan dan semangat untuk seluruh Cabor agar dapat tampil secara maksimal dan meraih kemenangan untuk Aceh Timur, amin” Ungkap Kadis sapaan Pak Pol.

Selain Kadis Pendidikan, pada saat pembukaan PORA di Pidie juga tampak Kepala BPBD Aceh Timur Ashadi, Kadis Capil Aceh Timur Faisal, dr Ayi Dinkes, Ketua Koni Aceh Timur Dr Firman Dandi, Plt Sekda Aceh Timur T Riski dan PJ Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button