AdvedtorialDaerahMetroPemkab WajoRagamSulawesiWajo

Kebakaran di Pasar Tempe Wajo, Lokasi Pasar Hangus Sekitar 95 Persen

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo – Kebakaran pasar tempe, Bupati Wajo H. Amran Mahmud turun langsung ke lokasi kebakaran sekitar jam 2.30 Wita, untuk meninjau langsung kebakaran, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Sebagaimana di ketahui kebakaran hebat yang menghanguskan Pasar Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo tepatnya jalan Wr Supratman Sengkang yang bermula sekitar jam 1.30 WITA, hingga pukul 04.30 WITA, kobaran api dan kepulan asap tebal masih terlihat di lokasi kejadian hingga menghanguskan sekitar 95 persen lokasi pasar.

Sementara aparat keamanan TNI dan Polri berjaga jaga disekitar lokasi kejadian dan delapan pintu yang ada di Pasar Tempe sudah terpasang garis polisi hanya pedagang yang diperbolehkan masuk karena sebagian dari mereka masih ingin mencoba mengais-ngais sisa barang dagangannya yang tidak terlalap api.

Untuk diketahui armada Damkar Wajo kewalahan memdankan api hingga didatangkan sejumlah armada Damkar dari Kabupaten tetangga yang diketahui dari Sidrap dan Soppeng untuk membantu.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close