AcehDaerah

Kebijakan H Syah, 550 KK Warga Alue Ie Mirah Terima Bantuan Secara Merata

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Sebanyak 550 KK warga Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur terima bantuan banjir masa panik secara merata.

Hal tersebut berkat kebijakan sosok Keuchik Alue Ie Mirah H Syahruddin Ab yang mengutamakan aspirasi warganya yang menjadi korban banjir.

Bantuan tersebut berasal dari berbagai pihak yang di salurkan ke Desa Alue Ie Mirah yang di peruntukan untuk beberapa warga dan di khususkan bagi pengungsi di daerah itu.

Namun kebijakan Keuchik tersebut demi keadilan terhadap seluruh warganya, maka bantuan tersebut di bagi rata kepada seluruh warga Alue Ie Mirah yang terdiri dari 550 KK.

“Meski paketnya sedikit, yang penting sama rasa, karena hampir seluruh warga saya menjadi korban banjir dengan ketinggian air mencapai satu meter hingga dua meter lebih” ungkap Keuchik Syah.

Menurutnya, Pemerintah Desa Alue Ie Mirah mengapresiasi dan berterimakasih saudara Romi Syahputra mantan Kaur Alue Ie Mirah dan pihak lainnya yang telah membantu pengungsi dan melobi banyak pihak agar bantuan tiba ke Desa kami.

“Alhamdulillah, seluruh bantuan telah kita salurkan. Kami juga berterimakasih kepada Muspika dan pihak lainnya yang terlibat” tutup H Syahruddin Ab.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button