OlahragaSulawesi

PODSI Bone Siap Berlaga di Ajang Praporda Sulsel 2022

BeritaNasional.ID, BONE SULSEL – Menghadapi Praporda Sulawesi Selatan 2022, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bone telah mempersiapkan diri. Atlet PODSI Bone telah melakukan latihan maksimal sekitar dua bulan di Danau Tanjung Bunga Makassar.

Kegiatan akan dilaksanakan 7 – 9 Januari 2022 di Venue Dayung Tanjung Bunga, Makassar.

Dikonfirmasi, Ketua PODSI Bone, Mayor Arm Tenrisau S.Pd (Kasdim 1407/Bone) menuturkan, latihan yang dilaksanakan sekitar dua bulan di Makassar dipantau langsung pengurus PODSI Bone.

“Atlet PODSI Bone telah berlatih sekitar dua bulan, walaupun dengan persiapan yang sempit hingga dukungan alakadarnya. Latihan dilaksanakan di secara maksimal dengan arahan pelatih yang handal,” tuturnya, Kamis (6/1) pagi.

Lebih lanjut, Ketua PODSI Bone Mayor Arm Tenrisau S.Pd pasca melihat langsung jalannya latihan di Danau Tanjung Bunga Makassar meminta doa dan dukungan agar para atlet PODSI Bone dapat mengharumkan nama Kabupaten Bone.

“Atlet PODSI Bone siap berlaga diajang Praporda, dan Insya Allah lolos mengikuti Porda Sulsel 2022. Kita minta doa dan dukungan masyarakat Bone,” ajak Tenrisau S.Pd. (JG)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button