HeadlineNasional

Kedatangan Presiden RI Jokowi dan Ibu Negara ke Provinsi Jambi Disambut dengan Guyuran Hujan Deras  

BeritaNasional.ID, Jambi –  Datangnya Presiden Jokowi dan Ibu negara beserta rombongan di Bandar udara Sultan Thaha Saipudin kota Jambi di Provinsi Jambi di sambut Gubernur Al Haris, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachman Wibowo serta Danrem 042 jambi juga Pejabat lainya. Kamis (8/4/2022)

Selama berada di Jambi Presiden Jokowi dalamrangka kunjungan kerjanya mendatangi Pasar Angso Duo menemui Masyarakat serta Pedagang membagikan Bantuan langsung tunai (BLT) juga memberikan minyak goreng secara langsung.

Presiden Jokowi juga menyaksikan Pelepasan Eksport Pinang Betara di Pabrik CV Indokara kumpe ulu serta Mengunjungi Kawasan Cagar budaya Nasional (KCBN)  Candi Kedaton  di Kabupaten Muaro Jambi.

Mengakiri rangkaian Kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi Presiden Jokowi dan Ibu Negara hadir di tengah Masyarakat dan Pedagang penerima manfaat yang merupakan Pasar Beduk di saat bulan puasa dan juga memberikan bantuan.

Kehadiran Presiden RI dan Ibu Negara ke Provinsi Jambi didalam penerbanganya yang turut mendampingi adalah Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono,kepala sekretariat Presiden Heru Budi Utomo,Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI  M Tonny Harjono,Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri budi utomo, Deputi bidang protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin serta Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. (Detri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button