DaerahRiausiakSosial

Kehadiran Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Riau, Turut Sukseskan Halal Bihalal DPC F.SPTI-K.SPSI Siak 

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – DPC dan PUK Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) Kabupaten Siak menggelar acara Halal Bihalal seluruh jajaran PUK DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Siak di Hotel Highland, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(19/5)

Acara Halal bi halal F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Siak tersebut turut dihadiri kurang lebih ratusan anggota dari perwakilan PUK DPC F.SPTI-K.SPSI SE Kabupaten Siak.

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Siak, Nelson Manalu menerangkan dalam kata sambutannya bahwa Organisasi F.SPTI-K.SPSI dibawah pimpinannya sudah berjalan puluhan tahun sesuai dengan AD – ART yang merupakan roh organisasi tersebut, dan Nelson Manalu mengungkapkan serikat pekerja dibawah kepemimpinannya tersebut terdiri dari 50 PUK yang memiliki kurang lebih 3000 anggota tersebar di wilayah Kabupaten Siak.

“Mari kita sama sama mengucap rasa syukur kepada tuhan yang maha esa karena berkat rahmatnya kita bisa melaksanakan acara ini dengan sukses. Kami dari DPC F.SPTI-K.SPSI Siak mengucapkan minat Aidil walfaidzin mohon maaf lahir dan batin dan serta kami akan memperjuangkan kesejahteraan dan kesehatan anggota melalui BPJS,” kata Nelson Manalu dalam acara Halal Bihalal.

Selaku Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Provinsi Riau, Saut Sialoho yang telah menjabat selama 7 (tujuh) Periode, menyampaikan harapannya melalui kegiatan acara Halal Bihalal semoga menjadi momentum menjalin silahturahmi dalam keseragaman berorganisasi agar menjadi satu visi dan misi.

“Saya menekankan kepada seluruh jajaran PUK agar bisa membedakan mana yang salah dan benar yang sesuai dengan konstitusi organisasi, dan kepada seluruh kader untuk menegakkan kebenaran sesuai dengan aturan orgasisasi yang sama sama menjaga ketertiban dan keamanan bersama sama,” ungkap Saut Sialoho.

Sebagai penutup, Ketua Panitia Acara Halal Bihalal, AR Ibrahim mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan.

“Halal Bihalal ini merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi, saya berharap dengan adanya acara ini bisa mempererat hubungan,” tutup AR Ibrahim.

Acara Halal Bihalal tersebut juga dihadiri Bupati Siak yang diwakilkan Camat Tualang, Mursal; Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Provinsi Riau, Saut Sialoho; Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Siak, Dr Tonny Chandra; Anggota DPRD Kabupaten Siak, Marudut Pakpahan; Lurah Perawang, Mildawati dan seluruh tamu undangan lainnya.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button