Sosial

Keharuan Ibu Netty Terima Paket Sembako dari BMH

BeritaNasional.ID, Medan – Meski dalam kondisi berpuasa, Amil Laznas BMH Perwakilan SumateraUtara kian gencar menjalankan program pendayagunaan dana zakat, infaq dan sedekah di tengah pandemi seperti sekarang.

“Alhamdulillah hari ke 9 Ramadhan ini (21/4), BMH terus bergerak menyampaikan amanah para donatur dan muzakki. Kali ini melalui Paket Sembako disampaikan kepada Ibu Netty Siregar (56) dan Ibu Ade Lies (53) di Medan,” terang Manager Program BMH Sumut, Irvan Mendrofa.

Ibu Netty demikian biasa disapa, merupakan janda muallaf yang berprofesi sebagai penjahit vermak di tepi Jalan Sisingamangaraja Medan.

“Alhamdulillah bersyukur sekali atas bantuan ini, dari tadi pagi belum ada yang jahit nak. Terimakasih sebanyak-banyaknya ya saya ucapkan,” ungkap Ibu Netty setengah terisak.

Kebahagiaan Ibu Ade Lies (53) terima paket sembako dari BMH

Ditempat berbeda, kebahagiaan juga dirasakan oleh ibu Ade Lies yang juga seorang janda dan berprofesi sebagai pekerja rumah tangga.

Atas kedatangan BMH, Ibu Ade Lies menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur mendapat bantuan sembako.

“Saya ucapkan syukur, Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH sudah datang ke saya antarkan bantuan ini. Semoga Allah membalas dengan pahala yang banyak ke orang BMH dan donaturnya,” tutup Ibu Ade Lies dengan senyum penuh syukur.(iMendrofa)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button