Daerah

Kejari Tanggamus Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Secara Khikmad

BeritaNasional.ID, LAMPUNG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Kejari Tanggamus. Kamis, 22 Juli 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus David P. Duarsa. SH.,MH. didampingi Kepala Cabang Kejari Tanggamus di Talang Padang Ali Habib, SH.,MH., beserta seluruh pejabat struktural dan pegawai pada Kejari Tanggamus dan Cabang Kejari Tanggamus di Talang Padang mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 yang dilaksanakan secara virtual serentak se-Indonesia;

Selanjutnya dengan Pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada pegawai dengan umur termuda dan tertua pada Kejaksaan Negeri Tanggamus. Pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Usai kegiatan Kajari Tanggamus David P. Duarsa didampingi Kasi Intelijen Yogie Verdika, SH. MH melakukan Konfrensi Pers. Dalam keterangannya Tanggamus David P. Duarsa  menjelaskan jika kegiatan tahun ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.  HBA diisi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan Bahagia Kota Agung bersamaan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tanggamus. Menyalurkan daging hewan kurban kepada warga yang terdampak covid-19 di seputaran Tanggamus.

” Pesan dari Jaksa Agung RI pada saat upacara HBA ke-61 Tahun 2021 dengan tema Berkarya Untuk Bangsa. Dilaksanakan secara virtual dan prokes yang ketat. Kejaksaan RI tetap melakukan improvisasi dan melakukan tupoksi penuntutan dengan mengedepankan hati nurani.” Tutupnya. (Rodial)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button