DaerahLabuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga Korban Kebakaran di Rantau Selatan

BeritaNasional.ID , LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Bantu warga Korban Kebakaran yang terjadi di Jln. Dewi Sartika Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, pada Rabu (21/7) Lalu.

Diketahui kebakaran tersebut menghanguskan 4 rumah semi permanen milik warga.

Tampak rumah warga yang hangus dilalap sijago merah

Rombongan orang nomor satu di Polres Labuhanbatu itu tiba di Lokasi rumah warga korban kebakaran pada pukul 17.00 Wib, Ia di dampingi Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP A Rahman Manurung dan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Aiptu J Situmorang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan kepada Berita Nasional, Jumat (23/7) mengatakan merasa iba kepada para warga yang menjadi korban kebakaran tersebut, dan baru hari ini bisa ada waktu mengunjungi para korban.

Dalam kunjungan itu AKBP Deni menyampaikan agar para korban tetap sabar dan tabah, kepada korban Ibu Jamilah yang saat ini sedang dirawat di RSUD Labuhanbatu, AKBP Deni berjanji akan membantu perobatannya.

“Bila ibu memerlukan bantuan-bantuan lainnya, bisa menghubungi saya melalui ajudan saya. ” ujar AKBP Deni.

Sementara itu, salah seorang korban mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dan kunjungan Kapolres, Ia juga mengatakan baru ini menerima bantuan Pasca kebakaran yang menghanguskan rumah nya.

“Terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres, kami sangat berterimakasih atas bantuan yang bapak berikan, Semoga Bapak Kapolres dan Keluarga beserta jajaran Polres Labuhanbatu di berikan Rezeki yang berlimpah oleh Allah Swt,” ucap Warga.

Diketahui para korban yang menerima bantuan uang tunai dari Kapolres adalah, Keluarga Bapak Dahmal Nst dan Ibu Jamilah (saat ini Ibu Jamilah masih di rawat di RSUD Labuhanbatu akibat luka bakar di bagian kedua tangan dan kaki serta wajah akibat terkena panas api) dan Korban Lainnya Keluarga Bapak Fahri Nainggolan dan Ibu Ersita, Keluarga Bapak Asan Bakti dan Ibu Lina, dan Keluarga Bapak Habibi Hasibuan dan Ibu Dawiyah Simbolon. (Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button