TNI Dan Polri

Kejar Berkah Ramadhan PD Bhayangkari Polda Sulbar Berbagi Takjil

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID –Bhayangkari PD Sulbar di sekitar Anjungan Pantai Manakarra ,Kamis 9 Mei.

Berbagi takjil dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari PD Sulbar ibu Asiyah Bahar beserta para pengurus bhayangkari lainnya. takjil dengan kemasan kotak makanan dan minuman Alhamdulillah habis terbagi. Bahkan masyarakat pengguna jalan di pantai manakarra yang menjadi fokus kegiatan sempat antri menerima pembagian takjil dari para bhayangkari PD Sulbar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar Akbp. Hj. Mashura .
Kegiatan bagi-bagi takjil ini mengutamakan tukang becak dan masyarakat pejalan kaki yang juga berburu jajanan buka puasa di sekitar pantai manakarra.

Moment bulan suci ramadhan adalah kesempatan emas untuk memperbanyak ibadah karena setiap ibadah yang dilakukan akan diganjar berlipat-lipat kebaikan. Selain itu, bulan mulia penuh rahmat ini belum tentu bisa kita jumpai kembali jadi harus betul-betul dimaksimalkan dengan berbagai kesibukan ibadah ya salah satunya bagi-bagi takjil. Ulas Mashura mengutip penyampaian PD Bhayangkari Sulbar

“Yang terpenting dalam kegiatan ini akan mewujudkan kepedulian antara sesama dan akan lebih meningkatkan ukhuwa,” tutur Ibu Asiyah Bahar , dikutip oleh Mashura.

Sementara itu, kegiatan positif yang dilancarkan oleh bhayangkari PD Sulbar selama bulan suci ramadhan ini mendapat berbagai sanjungan dari berbagai pihak atas kepeduliannya dengan sesama.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button