TNI Dan Polri

Kejar Target , Polres Polman Gelar Vaksin Di Binuang

BeritaNasional.Polman.Sulbar —Upaya mencapai target vaksinasi sebagai langkah percepatan penanganan pandemi Covid-19, Polres Polman terus berusaha semaksimal mewujudkan harapan bersama menuju pemulihan kondisi normal.

Kali ini vaksin dilaksanakan di desa Kuajang Kec. Binuang, Dipimpin Kabag SDM AKP Mahyuddin bersama tim Kesehatan.

Dalam pantauan media BKO Mabes Polri nampak sibuk melayani warga yang terus berdatangan, menandakan antusias dan dukungan penuh mereka mempercepat pemenuhan target vaksin, Kamis .30 Desember.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,.S.IK,. M.Pd yang memantau langsung kegiatan tersebut selain memastikan kesiapan seluruh personelnya melayani masyarakat juga mengapresiasi antusias seluruh pihak yang sampai saat ini masih tetap setia mendukung program pemerintah untuk bersama menangani persoalan pandemi lewat vaksin.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memaksimalkan perannya, tinggal sedikit lagi target akan tercapai untuk itu terus maksimalkan semangat kita dengan saling mengajak dan meyakinkan agar bersedia di vaksin,” tutur Kapolres.

Kegiatan tersebut tentu sangat diharapkan dapat terus berlanjut hingga target vaksinasi mencapai 70% betul-betul tercapai sehingga kondisi normal kembali diterapkan.

Sementara itu, dilokasi vaksin lainnya percepatan vaksin terus di maksimalkan dengan mengedukasi, mengajak dan meyakinkan masyarakat agar bersedia di vaksin.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button